Akina Fathia Profil


Artis cantik yang namanya mulai berkibar Akina Fathia pemain sinetron Putri Duyung MNCTV, bersama dengan Indah Permata Sari dan Luna Maya menjadi Putri Duyung dalam sinetron unggulan MNCTV Putri Duyung.

Akina Fathia selain cantik Akina Fathia memiliki senyuman yang manis tak heran banyak cowok yang suka dengan Akina Fathia. Pribadi Akina Fathia meruupakan sosok yang ramah da cukup murah senyum.
Sebenarnya Sinetron Putri Duyung bukan sinetron pertama dari Akina Fhatia. Karena sebelumnya ada beberapa judul yang pernah dibintanginya seperti Istri Durhaka Meninggal Sebelum Tobat. Meskipun Akina Fathia termasuk artis pendatang baru dalam sinetron Putri Duyung MNC TV, tapi Akina Fathia mampu berakting dengan baik. Akina Fathia beradu peran dengan Luna Maya, Randy Pangalila, Anggika dan Indah Permata Sari.
Popularitas Akina Fathia makin gemilang dan nama Akina Fathia makin dikenal oleh para remaja setelah Akina Fathia berperan sebagai putri duyung cantik dalam sinetron remaja Putri Duyung MNC TV.
Mohon maaf, Sampai saat ini saya belum dapat menemukan profil dari Akina Fathia, jika sudah maka saya akan melengkapi posingan ini.


Akina Fathia Profil

Nama:  Akina Fathia
Tanggal Lahir: 31/05/1994
Tinggi : -
Berat badan : -
Hobby : -
Favourite Color : -
Pendidikan : -
Sinetron:
 - Istri Durhaka Meninggal Sebelum Tobat
 - Putri Duyung MNCTV,


Lainnya:
Pemain Sinetron Putri Duyung
Akina Fathia
Luna Maya 
Indah permatasari
Anggika Bolsterli
Akina Fathia
Indah Permatasari
Anggika Bolsterli

#Putri Duyung MNCTV #Sinetron Putri Duyung #Akina Fathia
#Pemain Sinetron Putri Duyung
#Akina Fathia
#Luna Maya
#Indah permatasari
#Anggika Bolsterli
#Akina Fathia
#Indah Permatasari
#Anggika Bolsterli

Comments