Verlita Evelyn


Bintang sinetron Verlita Evelyn resmi dinikahi penyanyi Ivan Saba, Sabtu (6/2/2010) malam. Pasca menikah, demi sinetron 'Cinta Fitri' yang dibintanginya, Verlita rela tidak bulan madu.

"Rencananya besok break sehari terus langsung syuting, honeymoon nanti aja, kasihan sama stripping, nanti jalan ceritanya nggak ada aku kasiha juga. Jadi aku mengalah untuk Cinta Fitri," ujar pemeran tokoh Maya itu saat ditemui di resepsi pernikahannya dengan Ivan di Christ Cathedral. JL Telaga Gading Serpong, Banten, Sabtu (6/2/2010) malam.

Kalau nantinya punya waktu untuk bulan madu, Verlita sudah punya lokasi impian. Ia ingin sekali menghabiskan waktu berdua dengan suaminya di Krabi Island, Thailand.

"Modelnya kayak private island gitu. Tapi aku baru lihat dari brosur aja sih, belum pernah ke sana," tutur Verlita lagi.

Seminggu sebelum pernikahannya dengan Ivan, pasangan ini sebenarnya mendapat kabar duka. Ayah Ivan, Daud Saba dipanggil Yang Maha Kuasa.

Seharusnya, di hari almarhum Daud Saba meninggal, keluarga Ivan datang ke keluarga Verlita untuk membawa seserahan. Namun karena adanya peristiwa tersebut, acara pun dibatalkan.

Menikah setelah sang ayah meninggal, Ivan berusaha tegar. "Saya sudah janjian sama mama supaya kuat hari ini, kemarin sempat syok banget," tutur pria yang kerap menjadi backing vocal Glenn Fredly itu.

Ivan tidak mau menumpahkan air matanya, karena dia yakin ayahnya ikut merasakan kebahagiannya sekarang. Apalagi almarhum ayahnya, termasuk yang antusias mempersiapkan pernikahannya.

Dengan Verlita, Ivan sudah lima tahun pacaran. Mengarungi jalinan cinta selama lima tahun, Ivan dan Verlita pun kini sangat bahagia sudah resmi menjadi suami-istri. Selamat!

Comments