Maya Kusuma



Kapanlagi.com - Kamis, 6 Mei

Perasaan artis film dan sinetron Maya Kusuma gundah gulana. Ia harus menghadapi sebuah kenyataan pahit yang tak terpikirkan sebelumnya. Perannya di film Miyabi ternyata dicopot oleh pihak produser secara sepihak.

Saat ditemui di Resto Segara Ancol, Selasa (04/05), Maya menyatakan tidak tahu pasti alasan Maxima Pictures melakukan hal tersebut. Kabar angin menyebutkan salah satu orang berpengaruh di Maxima menilai akting Maya yang dinilai tidak sesuai harapan mereka sebagai dalih. Tapi hal itu dibantah Maya. Menurutnya dalih itu sangat mengada-ada.

"Saya ini lolos casting di depan sutradara dan produser. Kalau soal akting mungkin sutradara Findo Purnama lebih tahu, karena saya bekerja sama dengan dia sejak masih menjadi astrada-nya Ahmad Yusuf di sinetron DOA MEMBAWA BERKAH. Kalau tidak bagus kenapa saya disuruh pulang dari Bali untuk main di scene tambahan," tutur Maya.

Pernyataan Maya ini diamini Tata Liem, selaku manager artis, "Kalau tidak bagus seharusnya dari awal sudah dicut dong."

Sampai saat ini jelang launching film tersebut yang direncanakan pada hari Kamis besok, pihaknya belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Maxima. "Kami hanya mencoba untuk menghormati kontrak perjanjian yang ada," kata Tata.

Sementara bagi Maya sendiri, kejadian ini menjadi preseden tidak baik bagi karirnya. "Ini seperti pembunuhan karakter," tukas Maya kecewa. Ditegaskan Maya ini bukan soal bayaran, tapi soal harga diri. "Seharusnya mereka memperlakukan saya selayaknya manusia," tandasnya. Ia mengaku malu, karena sebagian orang sudah tahu kalau dia main di film yang berjudul VIP itu.

Dan peran Maya dalam film tersebut cukup krusial, karena dari scene awal sampai akhir selalu ada. "Apa mungkin pihak produser takut, saya tampil lebih seksi daripada Miyabi," ujar Maya serius. (kpl/wwn/npy)

Comments