Tiara Lestari



Tiara Lestari Fokus Pada Anak

jum'at, 31 Agustus 2007 14:37

Kapanlagi.com - Mantan bintang majalah Playboy Tiara Lestari benar-benar berubah. Tak ada lagi pose pemacu andrenaline laki-laki dari perempuan asal Solo Jawa Tengah ini. Semua jadi bagian masa lalu. Ia kini menata hidupnya dengan lebih santun. Menjadi ibu yang baik bagi Rania Kancana Tadya Dalima Sjarief, yang lahir pada 20 Juli 2007, hasil dari pernikahannya dengan Andy Sjarief menjadi prioritas utama. Semua aktivitas yang tidak berhubungan dengan kepentingan anak, seperti seminar ASI, akan dia cancel semua.

"Bagaimana, ya, dengan adanya anak ini, aku merasa sangat amazing sekali, aku yang seorang anak dari ibu ternyata bisa melahirkan anak pula, satu hal yang tidak bisa aku bayangkan, ada anak manusia yang kecil keluar dari perut aku ini," ungkap Tiara berbinar, (30/8).

Saking bahagianya, Tiara rela meyisihkan waktu untuk memberikan ASI-nya. Padahal ada satu pandangan wanita bentuk tubuhnya terutama payudara akan berubah menjadi jelek saat menyusui, apalagi bagi kalangan model internasional seperti Tiara Lestari. Tapi anggapan semacam itu mentah di hadapannya.

"Setiap wanita hamil pastinya bentuk tubuh terutama payudara pastinya akan berubah membesar, kalau tidak mau berubah harusnya jangan hamil. Jadi anggapan semacam itu salah. Payudara akan berubah juga seiring dengan waktu. Itu sama sekali tidak berpengaruh sama aku. Untuk anak, aku akan melakukan apapun," paparnya.

Dan memang betul, tubuh Tiara seperti tak ada yang berubah, tetap sedap dilihat walau menyusui. (kpl/wwn)

Comments