Foto Sexy Hamil Lyra Virna





 








Lyra Virna Tinggalkan Syuting Demi Anak
INILAH.COM, Jakarta - Lama menghilang dari dunia hiburan, tak membuat Lyra Virna ingin 
kembali syuting. Baginya membesarkan anak lebih dari segalanya.
Semalam (1/3), di ultah pertama Levely, anak Angel Karamoy di Senayan City, Jakarta, hadir Lyra Virna bersama anak dan suaminya, Eric Strada. Sepertinya Lyra sangat menikmati kebersamaan dengan keluarganya.
"Kalau weekend sebisa mungkin kumpul sama anak dan suami. Jalan-jalan ke tempat yang bikin anak senang," kata Lyra, ibu dari 2 anak: Eizhal (2 tahun) dan Eishal (5 bulan).
Nggak pengen kembali syuting nih? "Pengen sih. Tapi aku nggak tega ninggalin anak-anak. Kalau syuting kan mesti dari pagi sampai tengah malam. Sementara anak-anakku masih kecil-kecil. Lebih baik aku bersama anak-anak," kata Lyra Virna.
Selain itu, Lyra memegang teguh komitmen yang sudah ia buat bersama suami. "Aku rasa balik ke komitmen awal. Saya sebagai ibu rumah tangga harus berada di rumah ngurusin anak. Prioritas awal, ya, ngurus anak. Kalau bisa nggak usah ngapa-ngapain," jelas Lyra.
Apalagi perkembangan anaknya tak mau ia lewatkan. "Kita ngomong apa, dia sudah ngikutin. Amazing banget. Sekarang mesti ngomong hati-hati. Karena dia suka ngikutin. Kami jadi takut ngomong kasar," paparnya.
"Sebenarnya aku tidak pernah melarang dia untuk syuting lagi. Tapi lebih baik kalau di rumah. Aku selalu mendukung apapun yang dia lakukan asal baik untuk keluarga," timpal Eric yang kini harus bolak-balik ke Sumatra karena bekerja di perusahaan penyedia alat-alat berat.[rom]
by Hartono Kamaruddin

Comments