Kiki Amalia Resmi dinikahi Markus Horison


 
Detiksport/Nugraha Rodiana

Jakarta - Kiper timnas Indonesia Markus Horison mendapat 'suntikan penyemangat' jelang keikutsertaannya di Piala AFF bulan depan. Pesepakbola plontos itu resmi melepas masa lajangnya setelah menikahi aktris Kiki Amalia.

Markus dan Kiki yang bertemu enam tahun lalu melangsungkan akad nikah serta pesta Sabtu (27/11/2010) pagi di gedung Kriya Asri, Kemang, Jakarta Selatan. Pasangan ini memang sudah jadi buah bibir di dunia persepakbolaan tanah air sejak beberapa bulan lalu mengumumkan kedekatan mereka sebagai sepasang kekasih.

Sekitar pukul 09.08 WIB Markus beserta keluarga datang membawa seserahan lengkap. Ia mengenakan jas putih bermotif manik-manik di sekitar leher dengan celana dan penutup kepala putih. Dengan tangan terbuka, keluarga mempelai perempuan menyambut pemain Persib Bandung itu bak pangeran.

Kiki yang mengenakan gaun putih berhias manik-manik biru merah sudah menanti di kursi pelaminan. Keduanya pun langsung memulai prosesi akad nikah dan Markus memberikan mas kawin uang tunai sebesar 88 real kepada Kiki.

Menurut pantauan detiksport, acara dihadiri kedua belah keluarga dan disaksikan pula oleh PP Muhammadiyah, Din Syamsudin. Sementara Habib Assegaf juga tampak duduk di kursi tamu.

Rina Gunawan yang menjadi wedding organizer terlihat sibuk. Rona wajah bahagia tidak bisa disembunyikan Rina saat melihat acara akad nikah berjalan lancar.

Kiki berurai air mata menjelang persiapan akad nikah. ''Sebelumnya saya minta maaf, semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah," ujar Kiki.
( mrp / mrp ) 
 Sabtu, 27/11/2010 15:05 WIB
Nugraha Rodiana - detiksport

Comments