Marcella - Ananda Tidak Mau Tunda Momongan



                    Marcella Zalianty dan Ananda Mikola Foto: Ruswanto
Marcella Zalianty dan Ananda Mikola Foto: Ruswanto

 
Editor KapanLagi.com, Selebriti - Senin, 29 November 2010 18.45 WIB
Setelah menikah Marcella Zalianty mengaku bingung dengan kehidupan barunya, terutama karena ada perasaan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Saat ini ia memiliki tanggung jawab yang lebih sebagai seorang istri.
"Ya saya bingung, karena ada perasaan yang belum pernah saya rasakan. Tapi saya sekarang sudah punya tanggung jawab sebagai istri," ungkap Marcella Zalianty dalam acara konferensi pers usai akad nikah di Masjid At Tin, TMII, Jakarta Timur.
Pengantin baru ini membeberkan beberapa rencana mereka setelah menikah. Salah satunya mengenai rencana bulan madu dan memiliki momongan. Namun sayang mereka berdua tampaknya kesulitan menemukan waktu yang tepat untuk berbulan madu.
"Bulan madu kita susah, tapi bulan madu bisa kapan saja karena Nanda punya kesibukan dan saya juga punya komitmen pekerjaan," ungkap Marcella.
Sedang untuk momongan mereka tidak mau menunda-nunda lagi. Namun Ananda mengungkapkan kalau ia ingin satu dulu.
"Kalau momongan enggak mau dipending ya, terserah sama yang di Atas," ungkap Marcella Zalianty .
"Satu aja dulu, satu aja belum, nanya pengennya berapa. Yang pasti, kan karena kita umurnya udah 30 tahun ya gak ada rencana nunda, terserah yang di Atas aja," pungkas Ananda. (kpl/ato/sjw)

Comments