Tommy Soeharto Saksi Pernikahan Ananda - Marcella


                    Ananda - Marcella
Ananda - Marcella 
Editor KapanLagi.com, Selebriti - Senin, 29 November 2010 10.35 WIB


Pernikahan Ananda Mikola dengan Marcella Zalianty dihadiri oleh para tokoh nasional. Nampak mantan Wakil Presiden Try Soetrisno, Ketua Golkar Aburizal Bakrie, Mantan Mempora Adhyaksa Dault, serta Menteri Sosial Salim Assegaf.
Bertindak sebagai saksi pernikahan, dari pihak Ananda Mikola diwakili putra presiden kedua RI Tommy Soeharto, sementara saksi dari pihak Marcella Zalianty , diwakili budayawan Emha Ainun Nadjib.
"Tommy Soeharto jadi saksi dari pihak Ananda. Sedangkan dari pihak Marcella, Emha Ainun Nadjib, kalau masalah maharnya saya nggak tahu mas," terang salah seorang dari pihak wedding organizer yang tidak mau disebutkan namanya, di Masjid At-Tiin, Taman Mini, Jakarta Timur, Senin, (29/11).
Sedangkan dari kalangan artis terlihat artis Ersa Mayori, Banyu Biru, Dina Olivia, Happy Salma, Reny Sutiyoso, Pricillia (istri aktor Lukman Sardi), pengacara Minola Sebayang, Sandy Arifin dan OC Kaligis.
Saat ini, rangkaian upacara akad nikah masih berlangsung. Wartawan tidak diperkenankan masuk dan disediakan press room di luar masjid At-Tiin. Namun sayang tidak disediakan layar untuk bisa melihat acara prosesi akad nikah.
Saat memasuki masjid terlihat Marcella Zalianty mengenakan gaun kebaya warna gold senada dengan warna baju yang dikenakan Ananda Micola.
Preskon kedua mempelai direncanakan digelar pukul 13.00 WIB, usia acara syukuran keluarga, yang digelar selesai akad nikah. (kpl/ato/dar)

Comments