Maya Estianty



Maya Estianty (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 27 Januari 1976; umur 35 tahun) atau dulu juga dikenal dengan nama Maia Ahmad adalah salah satu penyanyi dari grup musik MAIA yang sebelumnya bernama RATU. Selain bernyanyi, Maia juga terjun ke dunia artis dan menjadi salah satu pemeran komedi Extravaganza di Trans TV tetapi kemudian berhenti, lalu melanjutkan berperan di drama sit-kom OB di (RCTI) untuk beberapa episode.

Di tahun 2011, Ia akan bergabung menjadi juri dalam cara pencarian bakat menyanyi terbaru Indonesia, yaitu The X Factor.

Maia Estianty udah berusia 35 tepat pada 27 Januari 2011. Meski usia matang, namun Maia mengaku tetap segar dan semangat.

“Umur saya yang ke-35 ini seperti saya berumur 17. Kalau umur 17 kan pengen punya pacar. Kalau sekarang aku pengen punya pacar, pengen kawin juga. Tapi nggak tahu sama siapa,” terang Maia saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Untuk kedepannya, Maia berharap bisa menjadi manusia lebih baik. Pencipta lagu Teman Tapi Mesra ini berharap bisa menjadi wanita muslimah yang lebih baik.

“Harapannya bisa menjadi muslimah yang super baik di mata Allah. Karena sampai saat ini belum menjadi muslimah yang baik. Yang benar ya, kalau baik sih baik, tapi yang benar,” ujar Maia.

Comments