Agnes Monica Nominator JpopAsia International Music Awards 2010





Akankah ajang JpopAsia International Music Awards 2010 menjadi milik Agnes Monica  ? Seperti diketahui penyanyi solo enerjik ini berhasil memborong lima kategori penghargaan sekaligus dalam ajang penghargaan musik yang diselenggarakan oleh situs jpopasia.com ini.

Dalam satu kategori penghargaan, JpopAsia mengambil puluhan penyanyi atau band dari beberapa negara Asia yang berbeda. Demikian, nama Agnes merupakan salah satu yang terbaik dari Indonesia.

Seperti dilansir situs JpopAsia inilah kategori di mana Agnes masuk di dalamnya:

Best Female Solo:

Dalam kategori ini, Agnes harus bersaing dengan banyak nama-nama besar di dunia musik. Salah satunya diva musik pop asal Jepang, serta pelantun lagu First Love, Utada Hikaru. Ada juga nama Ayumi Hamasaki yang tak kalah mentereng, dan juga Zhang Liyin, penyanyi cantik yang mendapat julukan sebagai BoA dari China.

Best Musical Ability:

Kategori ini tak kalah berat, Agnes harus bersaing dengan nama-nama macam Andy Lau serta Hyde yang tak lain adalah vokalis dari band legendaris L'Arc en Ciel.

Begitu juga dengan tiga kategori lain yaitu Most Favorite artist/band, Sexiest Female Singer dan Most Want-to-be Girlfriend/Boyfriend. Agnes harus bersaing dengan bintang-bintang top Asia.

Namun bukan berarti kesempatan Agnes tertutup karena polling ini dilakukan secara online. Jika menilik track record Indonesia selama ini dalam jejaring twitter, di mana trending asal Indonesia begitu sering menjadi TT dunia, seharusnya bukan tidak mungkin Agnes mendapat polling yang besar, asal masyarakat benar-benar mendukung.

Selain itu, Agnes Monica bukanlah satu-satunya artis dari Indonesia yang masuk nominasi. Nama Anggun di mana mengarah ke penyanyi internasional Anggun C Sasmi masuk dalam kategori Favorite artist/band. Sempat juga muncul nama SM*SH dalam kategori yang sama dengan Anggun. Namun setelah ditelusuri SM*SH yang dimaksud bukanlah SM*SH Indonesia. (jpa/sjw

Sumber ; KapanLagi.com, Asian Star - Sabtu, 12 Maret 2011 05.20 WIB

#Agnes Monica

Posting Lainnya:
Galeri Foto Agnes Monica di Majalah Regard Edisi Desember 2013 
Foto Agnes Monica mirip gaya kecoa mati
Agnes Monica Seksi di Econvention, Ancol 
Agnes Monica fitting kebaya
Agnes Monica Nominator JpopAsia International Music Awards 2010
Agnes Monica berduet dengan penyanyi Meksiko Christian Chavez
Agnes Monica Nyanyi Bareng Penyanyi Meksiko di AMA
Semangat dan Kerja Keras Agnes Monica Patut Ditiru
Agnes Monica is sweet girl in hot pose
Benarkah Agnes Monica Dipacari Daniel Mananta
Agnes Monica di Regard Magazine.

Comments