Krisdayanti mengimpikan anak dari pernikahannya dengan Raul Lemos.



Penyanyi senior Kris Dayanti mantan Istri Anang Hermansyah ini , sebentar lagi akan melangsungkan pernikahannya dengan Raul Lemos. Meski banya masalah yang telah mereka lalui untuk mewujudkan pernikahannya, akhirnya mereka dapat merencanakan pernikahannya. Lalu apa yang mereka rencanakan berikut ini adalah petikan berita dari sebuah media okeZone News - Selasa, 15 Maret 2011 11.25 WIB

Meski usia sudah tak muda lagi, Krisdayanti (KD) masih mengimpikan memiliki anak dari pernikahan keduanya dengan Raul Lemos.
"Aku ingin satu anak saja deh. Aku takut enggak kuat punya anak banyak. Lagipula aku sudah punya Aurel dan Azriel," ujar KD ketika dijumpai di Studio Sparc, Cijantung, Jakarta Timur, Senin (14/3/2011) malam.
KD antusias menyambut pernikahan keduanya. Pelantun Mencintaimu itu juga bersyukur dibantu keluarga dan teman-teman mempersiapkan pernikahan keduanya.
"Persiapannya sudah siap semua. Bedanya dulu masih muda, kebanyakan nekat. Jadi mengurus sendiri saja. Tapi kalau sekarang banyak yang bantu, jadinya ya sudah enggak apa-apa," tandasnya.
KD dan Raul akan menggelar akad nikah pada 20 Maret 2011, di masjid Hotel Grand Sahid, Jakarta. Setelah itu dilanjutkan dengan resepsi mewah yang akan digelar di Hotel Mulia Senayan pada 25 Maret 2011.


Posting lainnya:
Foto Terbaru Krisdayanti 2013           
Krisdayanti ( KD ) Melahirkan Seorang Putri       
Kris Dayanti Menikah Dengan Raul Lemos   
Krisdayanti mengimpikan anak dari pernikahannya dengan Raul Lemos   
Foto Seksi Krisdayanti   
Raul Lemos Rogoh Rp50 Juta Untuk Jas Pengantin
Ramalan Beby Djenar: untuk Kris Dayanti - Raul
Kris Dayanti in pictures
Gandeng Raul, Krisdayanti Tolak Komentari Aurel


Comments