Laura Basuki sudah dilamar




Bintang film "Gara-gara bola", Laura Basuki sudah dilamar oleh Leo Sanjaya, kekasihnya yang sudah dua tahun memacarinya. Bahkan dalam waktu dekat, Laura akan melangsungkan pernikahan.
"Proses lamarannya sudah, sekitar satu tahun yang lalu," ujar Leo ditemui sedang menemani Laura, sang calon istri yang menjadi bintang video klip sebuah band di Menara Atom, Pasar Baru, Jakarta, Senin (21/3/2011) malam.
Untuk proses lamaran dianggap Leo, biasa saja. Menurutnya yang terpenting baik Laura dan orangtuanya bisa menerima dirinya apa adanya. "Biasa saja, saya bicara jujur dengan Laura dan dia nerima karena dia tahu saya menjalankan hubungan ini serius," ujar pria yang terpaut 11 tahun lebih tua dari Laura Basuki itu.
Menurut Leo, proses pacaran selama dua tahun dirasa olehnya sudah cukup, apalagi usia dirinya sudah matang untuk menikah. "Memang dari awal kami sudah komit menjalankan hubungan ini dengan serius . Saya pikir waktu 2 tahun sudah cukup lama yah," urainya.
Jadi, kapan nih menikahnya? "Pertengahan tahun ini, untuk tepatnya tanya Laura saja, pasti diundang kok," terangnya.
Leo yang sudah kadung cinta dengan Laura, mengaku akan siap menerima Laura Basuki apa adanya walau pekerjaan Laura di dunia hiburan sangat menyita waktu. "Karena saya bertemu Laura sudah bekerja di entertaint, amat tidak fair kalau saya harus menstop Laura bekerja di bidangnya saat ini. Paling nanti dia harus mengertilah sebagai ibu rumah tangga, harus punya waktu buat keluarga . Jadi saya paling minta dia sebaiknya bisa memilih tawaran job. Karena cowok mana sih yang rela melihat cewenya kerja dari pagi ketemu pagi lagi," pungkas kekasih Laura, seorang pengusaha asal Jakarta itu. Seperti yang telah diberitakan oleh sumber CekRicek - Selasa, 22 Maret 2011 13.49 WIB (Deva)

Comments