Resepsi Pernikahan, Zaskia Sungkar terlihat cantik dan elegan




Artis Zaskia Sungkar putri pasangan Mark sungkar dan penyanyi Fanny Bauty terlihat cantik dan elegan dengan sanggul dan tusuk konde ala Padang, begitu pun dengan sang suami, Irwansyah yang terlihat gagah mengenakan pakaian songket.
Dengan raut wajah penuh kebahagiaan tampak pada pasangan pengantin baru Zaskia Sungkar dan Irwansyah.Mereka nampak ceria menerima para tamu yang datang di acara resepsi pernikahan mereka.
Resepsi pernikahan yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari itu akhirnya terlaksana dengan penuh kemeriahan di sebuah hotel berbintang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/3). Berbalut kebaya songket modern bernuansa internasional klasik, pasangan yang telah menjalani akad nikah 15 Januari lalu ini tampak seperti raja dan ratu sehari.
"Konsepnya seperti yang kita bilang, internasional dipadukan dengan tradisional makanya kita kasih ornamen songketnya," ungkap Irwansyah.
Namun sayang Zaskia saat itu kurang sehat, meski tidak mengurangi rasa bahagianya menyambut kedatangan kerabat dan rekat kerjanya sesama artis. Bahkan Zaskia yang merasa lelah itu masih bisa berkelakar menjawab pertanyaan wartawan.
"Iya lagi sakit. Nggak tahu nih sakit melulu, keberatan 'sunting' nih," ungkap Zaskia sambil memperlihatkan sunting yang menempel di kepalanya.
"Kita tetap internasional tapi ada sedikit Padangnya. Nanti di pelaminan kita ada adat Padang terus pakai sunting juga," ungkap Irwansyah menyambung.
Banyak hiasan di kepala, membuat Zaskia merasa berat, karena memang baru kali pertama mengenakan pakaian adat tersebut. Selain juga karena bagian dari pakaian adat yang harus dikenakan dan tidak mungkin ditanggalkan.
"Tadinya kan nggak mau pakai sunting-suntingan soalnya nikahnya sudah. Inikan pesta saja, pengennya biasa saja tapi diharuskan pakai sunting. Jadi berat banget. Nggak (berat) sih, tapi nggak terlalu juga, biasa saja. Ya lumayan lah," sambung Zaskia setengah meralat kalimatnya.
Padahal menurut Irwansyah harusnya pengantin perempuan mengenakan 5 tumpuk sunting. Sementara yang dikenakan Zaskia hanya satu saja.
"Kan sebenarnya, harusnya 5 tumpuk tapi ini cuma satu tumpuk saja," tegas Irwansyah yang berdarah Padang ini sambil tersenyum.
Acara yang dihadiri sejumlah artis dan pejabat ini sekaligus menjadi momen peluncuran album perdana mereka bertajuk I Miss You dan merayakan hari jadi Irwansyah ke-26. Dalam perhelatan itu sendiri tidak tampak Acha Septriasa mantan kekasih Irwansyah. "Pokoknya semuanya diundang," ungkap Zaskia dan Irwansyah sambil berlalu dari awak media.

Gambar sumber liputan 6.com dan kapanlagi.com

Posting lainnya:   
Resepsi Pernikahan, Zaskia Sungkar terlihat cantik dan elegan
Irwansyah dan Zaskia Masa menikmati Bulan Madu
Zaskia Sungkar fitting gaun pengantin
Zaskia Sungkar Dalam Foto Cantik
Irwansyah Resmi Melamar Zaskia Sungkar 
Irwansyah Lamar Zaskia Sungkar


Comments