Indah Kalalo mengumumkan tanggal pernikahannya





Liputan6.com, Jakarta: Model seksi Indah Kalalo sudah mantap dengan sang kekasih. Buktinya, ia sudah mengumumkan tanggal pernikahannya bersama seorang bule bernama Justin Warner.
"Acaranya ada dua. Pertama di Jakarta nanti 18 September. Kedua di Bali. Tapi kalau yang di Bali itu private. Jadi aku nggak bisa kasih tahu harinya kapan. Maaf yah semuanya, tunggu aja hari H-nya nanti juga bakal tahu sendirinya," kata Indah dalam tayangan Status Selebritis di layar SCTV, Jumat (19/8).
Justin tergila-gila dengan budaya Indonesia. "Calon suamiku itu orangnya sangat indonesia sekali . Di rumahnya aja ada wayang banyak banget. Pokoknya suasana Nusantara tuh kental banget deh," ujarnya.
Perbedaan agama antara keduanya tak menjadi penghalang. Sebab, Justin rela dan memang ingin mempelajari Islam tanpa ada paksaan dari Indah.
Justin merasa Indah adalah pendamping hidupnya. Karena selain cantik, model seksi itu mempunyai bakat dan sangat perhatian. Terlebih, saat ibunda Justin juga merasa cocok ketika mereka liburan bersama ke Turki dan Australia.(ASW/ANS)

Foto lainnya : Seksinya Indah Kalalo


Sumber: http://id.omg.yahoo.com

Comments