Indah Kalalo akhirnya resmi diperistri Ibrahim Justin Werner



INILAH.COM, Jakarta - Model dan aktris cantik, Indah Kalalo akhirnya resmi diperistri Ibrahim Justin Werner, pria bule asal Australia. Keduanya melangsungkan akad nikah, Minggu (18/9) di kediaman Indah.

Dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang Rp1.892.011 yang di bayar tunai, pasangan ini kini resmi menjadi suami-istri.

Model kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1980 itu tampak terharu saat meminta izin menikah kepada kedua orang tuanya. Indah tak kuasa menahan air mata ketika meminta izin kepada kedua orang tuanya.

"Bapak Ibu maafkan segala kesalahan saya mulai dari kecil baik disengaja atau tidak karena saya menyadari betapa susahnya bapak dan ibu membesarkan saya, terkadang saya memaksakan keinginan saya, tidak mematuhi bapak ibu, sekarang saatnya saya memasuki hidup yang baru, izinkanlah saya dinikahkan untuk pria yang saya cintai, dan ridhokanlah saya untuk dinikahkan," ungkap Indah sambil menitikan airmata.

Bintang film Asoy Geboy itu tampak cantik dengan busana kebaya Jawa warna putih. Sementara Justin pun tak kalah menarik saat mengenakan beskap putih. Keduanya tampak serasi saat akad nikah berlangsung. [fei]

Foto lainnya :  
Galery foto Indah Kalalo....


Sumber ; http://id.omg.yahoo.com
Foto: kapanlagi.com

Comments