Puteri Pariwisata 2011, Melissa Putri Latar




Puteri Pariwisata 2011, Melissa Putri Latar, mengaku tetap akan fokus kepada tugasnya sebagai Duta Pariwisata Indonesia dan meninggalkan dunia hiburan yang baru seumur jagung dirintisnya.

“Sebelum saya dinobatkan sebagai Puteri Pariwisata Indonesia 2011, saya memang tidak menggeluti bidang entertainment secara serius,” ucap Mellisa kepada Pos Kota, kemarin. “Memang saya pernah terlibat sebagai model beberapa video klip, layar lebar dan fashion show, tapi itu sekedar menyalurkan hobi aja,” sambungnya.

Pemain film Bait Surau ini, memang menyukai ajang-ajang kontes kecantikan. sebelumnya, Mellisa juga pernah dinobatkan sebagai Putri Bahari Kepulauan Seribu 2007.

“Saya memang lebih punya hasrat ke ajang-ajang semacam ini (Pariwisata Indonesia). Saya enggak mencari popularitas,” ujarnya.

Untuk saat ini, Melissa hanya ingin fokus untuk mempromosikan kepariwisataan Indonesia dan menanggalkan atribut keartisannya. “Untuk sekarang ini, saya lebih fokus dan commit ke semua bidang yang menyangkut kepariwisataan Indonesia dulu,” tandasnya. (embun/ird)

Sumber :www.poskota.co.id

Comments