Denada Dilamar Jerry Aurum





Denada dan Jerry Aurum sudah merencanakan untuk menggelar pernikahan idamannya.. Mereka berdua akan melangsungkan pernikahan pada bulan Februari tahun depan.

"Kami awal tahun depan sudah mulai direncanakan, kita sudah merencanakan pernikahan idaman kami, semoga sesuai," ujarnya.

Untuk tempat resepsi keduanya memilih Jakarta. Mereka tak ingin menggelar resepsi di tempat yang lain. Bagi mereka yang terpenting adalah acara bisa berjalan lancar dan menyenangkan.

"Rencananya kita kepikir, Jakarta enggak pernah jadi pilihan kita. Pokoknya asyik, have fun, pesta yang simple, intimate, sesuai dengan kami, akrab, fun, humble," paparnya.

"Ya pokoknya di Indonesia, temanya di luar ruangan. Kita enggak pernah membayangkan kawinan itu formal, capek, didatangi orang enggak dikenal, bisa membagi kebahagiaan dengan intimate dan akrab. Enggak ribet, sederhana," imbuhnya.

Lebih lanjut Denada mengungkapkan jika Ibunya menyambut gembira pernikahannya. Ibunya ingin agar dia bisa segera menyusul adiknya.

"Ibu saya ingin sekali saya segera menyusul adik saya, saya sudah cerita ke ibu saya. Semua perjalanannya ibu tahu. Ibu saya juga sudah senang," tukasnya saat di acara lamaran di rumahnya, Jl.Pejaten Raya no 16 Pasar Minggu, Jakarta Selatan (11/11). (kpl/ato/faj)

Sumber: Kapanlagi.com

Comments