Devi Kani Profile

Artis pendatang baru Devi Kani,  cewek cantik dan seksi  kelahiran Jakarta, 18 Februari 1992. Devi Kani yang memiliki nama lengkap Devi Rosvikani, mengawali karier sebagai foto model di Medan tersebut.

Cewek cantik ini memiliki postur yang lumayan yaitu bertinggi 165cm dan berat 45cm.
"Seksi dalam arti bukan yang murahan, tapi berkelas. Aku lebih suka seksi yang elegan. Cara kita bicara, menatap, dan berprilaku juga bisa membuat kita terlihat seksi di depan pria kok," ucapnya.

Ketika ditanya bagian tubuh apa yang dianggapnya paling seksi, Devi menjawab dengan mantap. Bintang film televise (FTV) berjudul 'I Love You', serta 'Cinta Kerak Telor' itu mengaku suka dengan bibir, dan matanya.

"Aku suka bibir, dan terutama sih mata aku. Soalnya banyak yang bilang tatapan mata aku ini seksi banget. Cowok aku juga bilang begitu. Aku sih sependapat sama mereka semua," katanya.

Berikut ini foto foto cantik Devi Kani memakai busana warna merah.





Sumber: detikhot.com

Comments