Zaskia 'Gotik' Superseksi ala Beyonce



Zaskia Gotik, dalam video klip terbarunya, 'Cukup Satu Menit', pedangdut Zaskia 'Gotik' tampil superseksi. Ada image baru yang sepertinya ingin ditonjolkan Zaskia di single teranyarnya kali dari segi penampilan. Seperti apa penampilan superseksi Zaskia?


Rambut Zaskia mendadak tampil curly. Rambut pemilik nama asli Syurkianih itu jauh berbeda dengan rambut biasanya.

"Rambut neng ala-ala Beyonce keriting kriwel gini, semoga perfect penampilannya," ujar Zaskia.

 Zaskia mengakui dirinya memang terinspirasi oleh Beyonce di video klip terbarunya ini. "Konsepnya seksi glamor. Ada beberapa tema, satu gatsby, seksi glamor ini, sama K-pop," ucapnya.


Zaskia menegaskan, penampilan superseksinya kali ini masih di batas yang wajar. "Berpakaian seksi nggak apa-apa, jangan sampe terlalu vulgar," ucap Zaskia.

"Penyanyi dangdut juga banyak yang pakai dance. Neng nanggapinnya kalau masyarakat ada yang nggak suka nggak apa-apa. Yang penting neng tujuannya mau menampilkan yang terbaik. Yang pasti dangdutnya ada, cengkok dangdutnya juga masih ada dan goyangannya tetep ada," paparnya melanjutkan.


Dalam video klip itu yang dilakukan di Ciputat, Zaskia tampil dengan gerakan-gerakan dance. Seperti dalam pose yang satu ini.


Selain dance modern, Zaskia juga mengaku tetap ada unsur goyangan dangdutnya. "Yang pasti dangdutnya ada, cengkok dangdutnya juga masih ada dan goyangannya tetep ada," ujarnya.


Posting Zaskia Gotik lainnya:

Comments