10 Aktris Indonesia dengan Peran Cewek Seksi


 

Berikut ini 10 Aktris Indonesia Dengan Peran Cewek Seksi



Bermain dalam film  'Bangkitnya Suster Gepeng' di tahun 2012 sudah menjadi awal yang baik untuk perempuan 25 tahun itu. Di tahun depan, kabarnya sudah ada beberapa film layar lebar lain yang sedang dipersiapkan, salah satunya film aksi berjudul 'Street Society'.



Dalam Film dibintanginya, seperti 'Hantu Tuli', 'Rumah Hantu Pasar Malam', 'Pulau Hantu 3' dan 'Nenek Gayung'. Meskipun tidak mempunyai badan semonton aktris berpredikat sama lainnya, tapi harus diakui, payudara Amel diusianya yang baru menginjak 21 tahun menjadi daya tarik tersendiri di layar kaca.


Dengan peran-peran seksi nan vulgar. 'Pantai Selatan (2013)' dan 'Eyang Kubur (2013)' menjadi dua film yang habis-habisan mengeskplorasi kemolekan tubuhnya yang tidak diragukan lagi.



Film layar lebar. 'Pocong Mandi Goyang Pinggul' menjadi salah satu debutnya dimana dia langsung beradu peran dengan bintang film porno asal Amerika Serikat, Sasha Grey 2011 silam. Sedangkan di 'Masih Ada Cinta Kita', Baby luwes beradegan ranjang di depan kamera. Selain itu, perempuan kelahiran tahun 1984 itu juga berperan seksi dalam film berjudul 'Eyang Kubur'.



Film 'Air Terjun Pengantin', akhirnya menjadi debutnya memamerkan lekuk tubuh eksotis di balik balutan bikini 'two-pieces' hingga hari ini.


Dalam film terakhirnya yang juga bertaraf internasional, 'Java Heat', Uli tampil seksi berperan sebagai seorang pelacur kelas atas.



Bintang 'Pulau Hantu 3', Shinta Bachir, tidak bisa dikesampingkan dari daftar ini. Meski saat ini dirinya memutuskan untuk berhijab, Shinta Bachir sudah lebih dulu meninggalkan jejak seksi di tiap penampilannya baik di layar lebar maupun kehidupan sehari-hari. Film 'Mati Muda di Pelukan Janda' (2011) dan 'Kawin Kontrak 3' menjadi salah dua dari beberapa film yang pernah dibintanginya. Dengan badan montok dan bibir sensual, perempuan kelahiran Wonosobo itu tak pelak menjadi teman berkhayal lawan jenis yang menontonnya berakting.



Dalam 10 film yang dibintanginnya, Nikita tidak pernah sekalipun tidak tampil dengan balutan busana minim yang mempermainkan hasrat kaum pria.Di antaranya, 'Perempuan-perempuan Liar' (2011), 'Pokun Roxy' (2013) dan yang terbaru dimana dia berperan sebagai seorang polisi, yang seksi tentunya, 'Comic 8' (2013).



Pedangdut yang satu ini juga tidak lepas dari image seksi di film-film yang dibintanginya sejak tahun 2008. Bahkan tak ragu-ragu Depe tampil topless dengan alasan profesionalitas akting. Ditambah lagi, warna vokalnya yang serak, juga menambah keseksian pada dirinya. 'Lihat Boleh, Pegang Jangan' (2010), 'Pacar Hantu Perawan' (2011), dan 'Pantai Selatan' (2013) menjadi contoh dari 14 film layar lebarnya.



Bentuk tubuh ideal dalam balutan busana unik menjadi tampilan Jupe sehari-hari. Identitas sebagai aktris seksi pun melekat dari Sejumlah film yang dilakoninya. Sebut saja, 'Basahhh...' (2008), 'Hantu Jamu Gendong' (2009), 'Mau Dong Ah' (2009), 'Istri Bo'ongan' (2010) dan banyak lainnya.

Tag:
#Aktris Indonesia  #Peran Seksi #Cewek Seksi
#Aktris Seksi Indonesia  #Peran Seksi #Cewek Seksi
#Aktris Sexy Indonesia # Sexy Actrees



Comments